Rahasia Money Magnet yang Perlu Anda Ketahui



Pernahkah Anda mendengar istilah Money Magnet? Jika diartikan berdasarkan katanya Money Magnet terdiri dari dua kata yaitu Money (uang) dan Magnet (kemampuan menarik). Jadi, Money Magnet dapat diartikan sebagai kemampan manusia dalam menarik uang. Salah satu keinginan terbesar setiap orang adalah ingin kaya atau memiliki banyak uang. Anda pasti salah satunya yang juga menginginkan hal tersebut. Lalu bagaimana cara melakukan money magnet? Simak rahasia money magnet berikut ini!

Bagamaina cara melakukan Money Magnet?
Setiap orang bisa melakukan money magnet. Tahukah Anda, bahwa money magnet dilakukan melalui pikiran. Pikiran kita memiliki kekuatan yang luar biasa, termasuk menjadi money magnet. Namun, tentunya untuk menjadi money magnet tidak dapat dilakukan secara instan. Butuh waktu lama dan kebiasaan positif yang perlu dikembangkan secara bertahap. Berikut ini cara melakukan money magnet yang bisa Anda lakukan.

  1. Hilangkan prasangka buruk mengenai uang
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengondisikan pikiran untuk menghilangkan berbagai prasangka buruk tentang uang. Kita tahu bahwa "uang bukanlah segalanya", namun tidak dapat dipungkiri bahwa segala sesuatu di dunia ini butuh uang. Banyak hal yang perlu diselesaikan dengan uang, sebagai contoh dalam memenuhi kebutuhan hidup. Sehingga tidak mengelak bahwa kita semua butuh uang dan perlu untuk mendatangkan uang.
Kita tidak dapat mendatangkan uang jika kita terus berperasangka buruk terhadap uang. Menganggap uang sebagai sumber masalah dan pertengkaran. Jika kita terus menganggap uang sebagai sesuatu yang buruk maka kamampuan money magnet tidak dapat terjadi. Oleh sebab itu, hilangkan pikiran negatif tentang uang agar kekuatan Anda untuk menarik uang bisa bekerja secara maksimal.

  1. Miliki mindset positif
Langkah selanjutnya adalah mengubah mindset Anda tentang uang. Jangan lagi berprasangka buruk dan memandang uang sebagai sesuatu yang negatif, segera ubah mindset Anda menjadi hal yang positif. Ketika Anda sedang berada dalam kondisi kesulitan finansial, jangan fokus pada kondisi tersebut. Sehingga akan memunculkan pikiran negatif dalam diri Anda. Daripada terpuruk dengan keadaan tidak punya uang yang akan membuat Anda menderita, lebih baik munculkan pikiran positif bahwa Anda bisa mendapatkan uang jika berusaha dan bekerja keras mulai sekarang. Bukan hanya berpangku tangan dan terpuruk pada keadaan.

  1. Jadikan tagihan sebagai money magnet
Apa maksudnya? Anda bisa menjadikan tagihan yang harus Anda bayar sebagai kemampuan untuk menarik uang. Dengan adanya tagihan yang harus Anda lunasi, Anda akan berusaha untuk bekerja keras menghasilkan uang sehingga bisa membayar tagihan. Ingat, saat Anda bisa membayar tagihan jangan lupa bersyukur dan tersenyum, karena Anda bisa menghasilkan uang untuk melunasi tagihan tersebut.

Tanamkan rasa bahagia, ketika Anda mampu membayar kewajiban Anda. Yakinkan diri Anda meskipun uang yang Anda peroleh berkurang untuk membayar tagihan, namun Anda akan segera mendapatkan uang kembali bahkah yang lebih besar. Buatlah afirmasi (kata-kata penegasan) sendiri, sehingga Anda memiliki kekuatan untuk mendatangkan uang.

  1. Biasakan memberi lebih
Disaat Anda sedang tidak memiliki uang, justru saat inilah perbanyak melakukan kebaikan kepada orang lain. Perlu diingat, memberi tidak harus dengan uang. Anda bisa memberi dalam bentuk lain. Misalnya, dengan perhatian, bantuan tenaga, dukungan, ide, waktu untuk melakukan hal positif untuk orang lain, dan sebagainya. Jangan ragu untuk memberikan lebih kepada orang lain, dan percayalah bahwa saat Anda memberi lebih maka Anda akan mendapatkan yang lebih pula.

  1. Bersyukur setiap saat
Langkah selanjutnya yang bisa menjadi money magnet adalah dengan bersyukur setiap saat. Ini merupakan cara sederhana, namun banyak orang yang terkadang lupa melakukannya. Dengan bersyukur, pikiran akan memberikan sinyal positif dalam diri yang bisa menarik hal positif dari lingkungan sekitar. Hal ini bisa membuat lingkungan memudahkan Anda untuk berjuang mencari uang.

  1. Lalukan pengelolaan uang yang baik
Langkah terakhir yaitu dengan memiliki pengelolaan uang yang baik. Tanpa pengelolaan uang yang baik, pemasukan dan pengeluaran menjadi tidak terkontrol. Hal ini yang akhirnya membuat keuangan Anda tidak stabil, bahkan kesulitan dalam menghasilkan uang.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menarik uang (money magnet). Tentunya money magnet yang dimaksud disini merupakan cara menghasilkan uang dengan cara positif.

Pola pikir yang akan mendatangkan uang
Pola pikir atau mindset dapat menjadi money magnet jika dilakukan dengan tepat. Jika Anda selama ini berpikir bahwa "memberi akan menghabiskan kekayaan", ubahlah menjadi "memberi akan mendatangkan kekayaan". Bangun mindset ini dalam pikiran Anda sehingga tertanam dalam alam bawah sadar, bahwa untuk mendapatkan kekayaan maka Anda harus memberi.

Orang kaya biasanya lebih mudah memberi, karena berpikir uang yang diberikan kepada orang lain tidak akan mengurangi kekayaannya, karena dia kaya. Sedangkan orang miskin seringkali merasa terbebani ketika harus memberi. Mereka enggan memberi karena berpikir bahwa jika ia memberi, harta yang dia miliki habis. Hal ini yang akhirnya membuat orang kaya semakin kaya karena bisa menarik uang, dan yang miskin tidak bisa berkembang atau mendatangkan uang.
Perlu diingat, memberi yang dimaksud tidak harus berupa uang atau materi. Jika Anda merasa kekurangan uang, maka Anda bisa memberikan dalam bentuk yang lain, seperti tenaga, dukungan, kasih sayang dan sebagainya. Hal-hal seperti ini bisa dijadikan sebagai money magent yang akan membuat kehidupan Anda lebih baik, baik secara finansial maupun psikologis.

Iri dapat membuat teknik money magnet gagal
Kesuksesan orang lain mungkin akan membuat Anda iri. Rasa iri ini muncul karena kita tidak bisa seperti mereka dan selalu membanding-bandingkan diri dengan orang lain. Mereka yang memiliki rasa iri terhadap kesuksesan orang lain, cenderung memiliki pola pikir bahwa dirinya kekurangan sehingga tidak bisa mendapatkan seperti yang orang lain dapatkan.
Perasaan seperti ini harus segera dihilangkan sebelum menguasai diri Anda. Pikiran negatif karena rasa iri menunjukkan bahwa diri Anda memberikan sesuatu yang negatif pada orang lain. Ingat tentang prinsip money magnet, dimana Anda harus berani memberi untuk mendapatkan. Jika Anda memberi hal negatif kepada orang lain, maka yang akan Anda dapatkan adalah hal negatif pula.
Jika Anda terus menerus iri terhadap kesuksesan orang lain, artinya Anda memberi orang lain dengan sesuatu yang negatif. Bagaimana bisa Anda mendatangkan uang dari sikap tersebut? Yang ada, Anda hanya akan terus merasa dalam kekurangan. Oleh sebab itu, jaga sikap Anda terhadap orang lain. Jangan biarkan rasa iri menguasai pikiran Anda, karena akan memuat Anda rugi baik secara materi maupun pikiran.

Nah, itulah beberapa ulasan tentang rahasia money magnet yang perlu anda ketahui dan praktekkan agar bisa menghasilkan uang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Money Magnet yang Perlu Anda Ketahui "

Posting Komentar