Menguak Rahasia Alam Semesta




Alam semesta memiliki luas yang tidak terkira dan memiliki sejarah panjang terkait peradapan dunia dengan berbagai misteri. Banyak peninggalan sejarah masa lalu, baik tentang kehidupan manusia maupun benda-benda langit ada yang di dalamnya. Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, manusia semakin penasaran dengan isi dan fenomena alam semesata. Banyak para ahli yang semakin berspekulasi tentang misteri di jagad raya ini.

5 Misteri Alam Semesta Sepanjang Peradapan Manusia
Teknologi yang canggih, nyatanya belum mampu menjawab segala fenomena alam semesta yang terjadi sepanjang peradapan manusia. Berikut ini beberapa fenomena alam semesta yang masih menjadi misteri!

  1. The Eye of Saturn
The eye of Saturn atau Saturn’s Hexagon (Segi Enam Saturnus) merupakan pola awan heksagonal yang berada di kutub utara Saturnus. Fenomena awan berbentuk segi enam ini sangat unik karena tidak berubah atau bergeser seperti awan-awan pada umumnya.
Berdasarkan pengamatan yang dilakukan oleh Hubble, awan segi enam tersebut memiliki perubahan warna dari biru ke warna emas. The eye of Saturn hanya dimiliki oleh kutub utara Saturnus. Sedangkan di bagian kutub selatan tidak ditemukan.
Bahkan disebut-sebut, di bawah pusaran kutub utara Saturnus terdapat bangunan piramida yang diklaim sebagai campur tangan alien. Ada pula yang mengatakan bahwa daerah tersebut merupakan pusat portal antar planet yang disebut-sebut sebagai portal menuju arah neraka. Namun, fenomena tersebut masih berupa hipotesis yang kini masih menjadi fenomena misterius.

  1. Lapetus Death Star
Fenomena yang kedua yaitu “Lapetus Death Star” yang merupakan bulan alami atau dalam dunia astronomi disebut sebagai satelit. Bulan Saturnus Lapetus ditemukan oleh Giovanni Domenico Cassini pada tahun 1671.
Yang menjadi keunikan dari bulan ini yaitu setengah bagian memiliki permukaan sangat terang, sedangkan setengah bagiannya lagi sangat gelap. Penampakan fenomena bulan ini seperti objek antariksa yang terkenal dalam film Sci-Fiction Star Wars yang disebuat sebagai "Death Star".

  1. Niburu Cataclysm
Planet Nibiru merupakan planet kesembilan yang awalnya diberi nama Planet-X. Planet ini diklaim sebagai planet terbesar dalam tata surya dan memiliki orbit yang sangat jauh dari Matahari. Karena letaknya yang jauh, Nibiru tidak dapat terlihat dari Bumi dengan teleskop biasa.
Nibiru hanya dapat dilihat dari belahan bumi selatan seperti benua Amerika paling selatan atau Antartika/kutub selatan dengan ketinggian tertentu dan mengunakan teleskop khusus.
Planet Nibiru kini mulai mengorbit mendekati Matahari. Jika semakin dekat, maka hal ini bisa mempengaruhi bumi bahkan mengalami tabrakan dengan planet Bumi yang dikenal dengan istilah “Tabrakan Nibiru” (Nibiru Cataclysm). Namun, fenomena ini belum didukung oleh fakta konkret dan masih menjadi isu misterius.

  1. The Throne of God
Fenomena misterius selanjutnya adalah “The Throne of God” atau dikenal dengan istilah “Tahta Tuhan”. Dalam berbagai kitab suci, Tahta Tuhan berada di luar langit ke tujuh. Hal ini menjadi fenomena yang menarik ilmuwan untuk melakukan penelitian. Namun, kebenaran perihal ini belum terjawab hingga sekarang dan masih menjadi misteri.

  1. Alien Megastructure
Fenomena alam semesta yang masih menjadi misterius yaitu Alien Megastructure. Sekelompok ilmuan dari Perburuan Planet menemukan fenomena tak biasa pada fluktuasi cahaya Bintang Tabby atau Bintang WTF. Fluktuasi cahaya bintang mengalami terus mengalmai perubahan dan fenomena tersebut diyakini sebagai ulah Alien.
Beberapa hipotesis mengungkapkan bahwa perubahan cahaya bintang tersebut dikarenakan adanya sebuah objek yang menghalangi sinar cahaya bintang. Akibatnya, fluktuasi cahaya menjadi tidak teratur dan berubah-ubah.

Penemuan Sinyal Pertama Bintang
Para peneliti mengungkapkan mereka menerima sinyal radio yang diduga berasal dari bintang pertama. Penemuan ini menjadi misteri terbesar yang berasa dari alam semesta. Sinyal tersebut mengungkapkan misteri tentang bagaimana galaksi dan bintang dapat terbentuk, serta fenomena alam semesta lainnya yang kini masih menjadi misteri.

Gelombang Gravitasi Mengungkap Misteri Alam Semesta
Seorang ilmuwan di Hannover, Jerman menganalisis fenomena alam semesta dengan menggunakan gelombang gravitasi. Gelombang ini disebut-sebut sebagai gelombang ajaib karena mampu mengungkapkan fenomena alam yang penuh dengan misteri. Penampakan sinyal pertama dari gelombang gravitasi nyatanya saat indah. Gelombang gravitasi dapat didengar layaknya sebuah nyanyian.
Para ilmuan mengembangkan detektor khusus yang lebih peka yang dapat mendengarkan bunyi dari kegelapan. Karena memang lebih dari 99% jagad raya ini tidak dapat dilihat secara kasat mata. Dalam misinya, untuk mengungkapkan rahasia ala semesta, diluncurkan tiga satelit laser yang dapat menjangkau jarak hingga 5 juta kilometer. Hal tersebut bertujuan untuk mengungkap rahasia terciptanya alam semesta.

Cara Menyerap Energi Alam Semesta
Banyak fenomena semesta alam yang belum dapat dijelaskan asal usulnya. Di balik fenomena-fenomena yang terjadi, alam semesta tetap memiliki energi luar biasa yang bisa memberikan pengaruh pada seluruh isinya. Terlepas dari fenomena misterius dan masih menjadi rahasia hingga saat ini, kekuatan energi yang terdapat di alam semesta dapat diserap manusia. Lantas bagaimana caranya?

  1. Munculkan kesadaran batin melalui doa
Batin dan fenomena alam semesta memiliki hubungan tarik menarik atau pengaruh-mempengaruhi. Tubuh manusia memiliki membran sel yang berfungsi merespon sinyal energi yang ada dalam pikiran kita.
Pikiran kita ibarat tanah di bumi ini, saat kita menanam bibit unggul, maka tanaman yang dihasilkan berkualitas baik. Sama halnya dengan pikiran, apabila kita menanamkan hal baik dalam pikiran, maka akan menghasilkan energi yang positif. Isi pikiran Anda dengan doa-doa, hal ini untuk memelihara batin Anda tetap positif, jernih, dan damai.

  1. Jadikan rasa syukur sebagai kebiasaan
Tarik energi positif dari alam semesta ke dalam diri Anda melalui bersyukur. Dengan bersyukur, Anda telah mengondisikan emosi positif masuk dalam tubuh dan pikiran Anda. Hal ini akan membantu Anda membuka harapan dan memiliki peluang untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan. Biasakan diri untuk selalu bersyukur atas hal-hal yang sudah terjadi dan Anda miliki.

  1. Menebarkan cinta kasih pada semesta
Tak hanya kepada sesama manusia kita harus saling menyayangi dan mengasihi. Namun, kepada alam semesta pun kita harus bisa menyebarkan cinta kasih kita secara luas. Alam semesta tidak hanya terdiri dari manusia. Tanaman, hewan, lingkungan, dan segala isinya menjadi bagian dari alam semesta. Jika ingin menarik energi positif dari alam semesta kita juga harus menyebarkan cinta kasih dan kasih sayang ke seluruh jagad raya.

  1. Berinteraksilah dengan orang positif
Lingkungan pertemanan dan interaksi sosial dapat mempengaruhi energi yang Anda serap dalam pikiran Anda. Jika Anda berteman dengan orang-orang atau lingkungan yang negatif, maka akan banyak energi negatif yang masuk dalam diri Anda. Berbeda, jika Anda lebih banyak berinteraksi, berteman, dan melakukan aktivitas dengan orang dan lingkungan yang positif, maka akan banyak energi positif yang bisa Anda tarik.

Pembahasan mengenai rahasia alam semesta memang tidak akan ada habisnya. Semakin bertambah zaman, akan banyak hal-hal tak terduga yang muncul di sekitar kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menguak Rahasia Alam Semesta"

Posting Komentar